Senin, 29 Juni 2009

fakta dan data tianshi 9

9. KATANYA : MLM itu buat orang yang pintar ngomong

"Kamu pintar ngomong sih, makanya bisa sukses di MLM!"

Pernahkah anda berpikir demikian ?

FAKTANYA : Ada support system LNI, Ada leader dan duplikasi. Di MLM tersedia support system yang membuat siapapun bisa maju sekalipun tidak punya kemampuan berbicara, sekalipun pemalu, atau tidak pandai bergaul. Support system menyediakan lingkungan yang membuat anda bisa belajar dan bisa mengatasi kekurangan kita. Jika anda tidak bisa bicara, ajak prospek leader anda untuk membantu anda melakukan presentasi, atau ajak prospek ke pertemuan. Disana sudah ada yang akan menjelaskan secara detil, anda cukup duduk manis mendengarkan bersama prospek.

FAKTANYA DI TIANSHI : Banyak leader yang sukses walaupun awalnya pemalu.

Di Tianshi, orang yang pendiam, orang yang tidak berani tampil di depan umum, orang yang pemalu, orang yang sulit bergaul, buktinya ada yang bisa sukses. Syaratnya anda hanya dituntut untuk mau mengikuti system, mau belajar, mau diajar dan mau mengajar. Ikutilah support system Lion Network International dan anda akan mencapai sukses.

Pendiam yang kini menjadi networker wanita terkaya di Indonesia : Sebelumnya Fei fei adalah seorang wanita dengan tipikal pendiam. Ketika pertama kali menjalankan Tianshi, Fei Fei lebih sering memancing untuk ditanya lebih dahulu ketimbang langsung aktif presentasi. Bahkan diawal aktifitas Tianshi, Fei Fei seringkali memilih menunggu absensi OPP di luar ruangan.

Akan tetapi setelah Fei Fei mulai mengikuti system, mempelajari sistem dan menjalankannya, lambat laun ia mulai berani melakukan presentasi. Awalnya memang tidak mudah, seringkali ia ditolak bahkan pernah diusir dilecehkan hingga menangis. Tapi Fei Fei tetap percaya pada bisnis Tianshi dan tetap menjalankan sesuai sistem sebagaimana dicontohkan oleh upline-nya

Akhirnya jaringannya membesar dan bahkan sekarang Fei Fei dinobatkan sebagai networker wanita terkaya di Indonesia. Setelah menjalankan sistem, kini Fei Fei menjadi wanita sukses dan juga menjadi pembicara yang luar biasa di panggung. Gambar diatas adalah Fei Fei dengan Mobil Mercedez Benz Silk 2000, dengan plat F 3 FE, seharga 1 milyar.

Empat bulan presentasi, tidak ada satu pun yang bergabung.
Ketika pertama kali gabung menjalankan Tianshi, Angelus Solapung sama sekali tidak punya pengalaman MLM, karena itu ia hanya menjalankan bisnis ini dengan mencontoh upline-uplinenya, yaitu presentasi dan presentasi.

Setelah melakukan presentasi ke mana-mana selama 4 bulan, tidak ada satupun yang bergabung. Tapi Angel percaya pada sistem dan tetap melakukan tujuh langkah sukses dan mulai belajar mengikuti sistem dengan benar.

Akhirnya Angel mendapatkan downline pertamanya dan berkembang terus hingga mengantarkannya menjadi Bronze Lion dan telah mendapatkan penghargaan mobil BMW.

Pendiam yang sudah memperoleh BMW
Pendiam dan pemalu, itulah sifat yang melekat pada Irvu Meilin P. ketika ia mulai menjalankan bisnis Tianshi. Kadang-kadang Irvi membatallkan presentasi padahal ia sudah sampai di depan rumah prospeknya, karena malu dan takut ditolak. Jika Irvi melakukan appointment / janji lewat telpon, sekalipun tangannya mengangkat gagang telpon, hatinya berharap tidak ada yang menjawab telpon, karena ia bingung harus ngomong apa dan bagaimana.

Sekalipun demikian, Irvi tetap menjalankan sistem, tetap menghadiri pertemuan dan tetap belajar. Hasilnya kini ia mencapai Bronze Lion dan sudah menerima reward mobil mewah. (Sumber : KATANYA VS FAKTANYA Bagaimana dengan Tianshi ? by ISA)

<<.. Fakta Sebelumnya | Fakta Selanjutnya ..>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih