Senin, 29 Juni 2009

fakta dan data tianshi

FAKTA DAN DATA TIANSHI

Ketika mendengar MLM, banyak yang lansung mundur, lari ambil langkah seribu, tanpa menyadari bahwa :

  • Kemungkinan mereka baru saja menutup pintu menuju masa depan
  • Kemungkinan mereka baru saja membuang peluang
  • Kemungkinan mereka baru saja mengubur harapan keluarga dan anak istri untuk hidup lebih baik

Agar anda tidak termasuk mereka yang kehilangan peluang, sebaiknya kaji dulu tawaran MLM sebelum anda menolaknya. Sebaiknya kaji dulu tawaran MLM sebelum anda menolaknya. Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui MLM Tianshi, apakah pertimbangan yang anda pilih berdasarkan data dan fakta yang akurat atau hanya berdasarkan kabar burung KATANYA semata.


KATANYA : MLM itu menjual produk tidak laku

Pernahkah anda berpikiran demikian ?

Salah satu syarat sukses MLM adalah keunikan produk yang tidak tergantikan oleh produk yang ada di pasaran. Jika ada produk umum yang mirip, maka produk MLM-nya harus lebih unggul. MLM yang tidak mengikuti kaidah ini akan mati secara alami.

FAKTANYA PRODUK TIANSHI : Memenuhi sertifikasi dan standarisasi Internasional.

Produk-produk Tianshi selalu dihasilkan dengan mengacu pada standar Internasional. Tianshi sudah mendapatkan berbagai sertifikasi mencakup kualitas, keamanan, purna jual, kehalalan, dan kepedulian lingkungan.

FAKTANYA PRODUK TIANSHI : Telah mendapatkan berbagai penghargaan Internasional.

Jika produk cuma sekedar mendapat sertifikasi dan memenuhi standarisasi, walaupun prosedurnya sulit, ITU BIASA. Tetapi jika produk mendapatkan penghargaan, itu Baru luar biasa karena merupakan pengakuan. Produk Tianshi telah mendapat ratusan penghargaan dalam berbagai even nasional di Cina maupun even Internasional. Beberapa produk bahkan memenangkan penghargaan beberapa kali secara berturut-turut.

s

FAKTANYA PRODUK TIANSHI : Terbukti memberikan khasiat nyata.

Sertifikasi dan penghargaan bagaimanapun hanyalah pengakuan kelembagaan. Sedangkan bagi masyarakat yang paling penting adalah manfaat nyata produk untuk mereka. Nutrisi Tianshi telah terbukti memberikan khasiat yang nyata bagi masyarakat. Mereka yang telah tahunan tidak sembuh terbantu,mereka yang putus harapan bisa kembali berharap, bahkan mereka yang sudah divonis tidak bisa sembuh bisa sembuh. Silahkan baca di buku kesaksian khasiat nutrisi Tianshi, kesaksian Internasional, dll.


(Sumber : KATANYA VS FAKTANYA Bagaimana dengan Tianshi? by ISA)

Fakta Berikutnya ... >>


1 komentar:

  1. klo memang btul bukan produk gagal,, ngapain juga tianshi sibuk-sibuk promosi,,,

    BalasHapus

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih