Senin, 29 Juni 2009

grand opening banner store

'Grand Opening'' BannerStore ...
Tawarkan Kemudahan dan Kenyamanan Berbelanja

Denpasar (Bali Post) -
Grand opening BannerStore yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar dilangsungkan Sabtu (25/8) kemarin. Sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep kombinasi antara Multi Level Marketing (MLM) dan Ritel, BannerStore tidak hanya menyediakan produk-produk Tiens tetapi juga menyedikan kebutuhan sehari-hari untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbelanja.

Hal itu dikatakan Wakil Presiden Tianshi Group dan Presiden Direktur Tiens Asia Pasifik, Bai Feng, yang didampingi Ketua APLI dan Direktur Pendidikan Tiens Asia Pasifik, Helmy Attamimi, Direktur BannerStore Asia Pasifik, Ernie Ting, dan General Manager Tiens Denpasar, Wang Cai, dalam jumpa pers yang digelar selepas upacara grand opening BannerStore.

Lebih lanjut Bai Feng menjelaskan BannerStore merupakan anak perusahaan dari Tian Shi (Tiens) Group yang saat ini telah berdiri di berbagai negara seperti Cina, Malaysia, Myanmar dan Indonesia. BannerStore didirikan dengan menggunakan konsep kombinasi antara MLM dan Ritel. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan one stop service kepada member maupun non member Tiens Group. Selain itu, gerai BannerStore di Bali yang merupakan gerai kedua di Indonesia setelah Jakarta ini, memiliki kekhasan dibandingkan dengan BannerStore Jakarta. ''Kami menyediakan local content berupa produk-produk kerajinan Bali seperti ukiran dengan harga khusus,'' ujar Bai Feng. Mengenai prospek ke depannya, dia merasa optimis BannerStore akan mampu berkembang.

Kehadiran BannerStore dikatakan Helmy Attamimi, bukanlah untuk bersaing dengan swalayan yang sudah eksis di Denpasar.

BannerStore menurutnya, terutama ditujukan untuk mempermudah distributor Tiens. ''Namun sekali lagi kami tidak menutup diri bagi konsumen non member,'' tegas Helmy.

Sementara itu, Operational Manager PT Banner Ritel Indonesia, Hartadi Hamim, mengungkapkan ada tiga hal yang menjadi fokus BannerStore dalam menghadapi persaingan yaitu kelengkapan produk, harga yang reasonable, dan servis yang memuaskan. (ded/*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih