Senin, 29 Juni 2009

fakta dan data tianshi 2

2. KATANYA : MLM itu tempat mark up harga produk
(Lebih mahal daripada harga umum)

"MLM pasti lebih mahal daripada harga umum"

Pernahkah anda berpikir demikian ?


FAKTANYA : Jika anda membandingkan secara fair, maka harga jual MLM itu pantas dan stabil. Harga produk MLM secara nasional kurang lebih sama dan sejauh mungkin dipertahankan untuk jangka waktu yang lama. Sebaliknya di pasar konvensional harga bisa dimark up secara jelas. misalnya teh botol di jalan harganya Rp.1500-Rp.2000, di mall yang hanya berjarak beberapa meter dari sana dijual Rp.2500-Rp.3000, di hotel bisa dijual Rp.5000.

FAKTANYA DI TIANSHI : Harga produk mampu bertahan meski ada fluktuasi mata uang dollar.

Sejak produk Tianshi masuk ke Indonesia pada tahun 2000 s/d 2007, harga produk Tianshi tidak berubah. Sekalipun fluktuasi dollar naik turun dan harga BBM naik terus. Alasannya sederhana karena perusahaan Tianshi merupakan perusahaan raksasa yang memiliki backup finansial yang sangat besar. Baru kemudian di awal tahun 2008 harga produk mengalami kenaikkan 10%.

Untuk perusahaan sekelas Tianshi, kenaikan harga dipandang perlu jika memang sudah saatnya untuk dinaikkan. Tidak seperti perusahaan-perusahaan kecil, baru sedikit ada masalah ekonomi di negara tersebut harga-harga sudah mulai dinaikkan. padahal belum tentu di negara lain pengaruh dollar begitu dirasakan.

FAKTANYA DI TIANSHI : Jika dibandingkan secara ilmiah, harga nutrisi Tianshi jatuhnya lebih murah.

Jika anda membandingkan secara ilmiah nutrisi Tianshi maka harganya lebih murah dibanding produk lainnya. Misalnya : 1 saset kalsium Tianshi (Rp.10.00-an) kandungan kalsiumnya sama dengan sejumlah makanan di bawah ini :

FAKTANYA DI TIANSHI : Untuk kasus penyakit berat tertentu justru lebih murah biaya perawatanny dengan nutrisi Tianshi

Dari berbagai kesaksian terbukti perawatan dengan menggunakan nutrisi Tianshi jauh lebih murah daripada pengobatan modern dan hasilnya lebih memuaskan. Misalnya kesaksian yang dikutip dari buku di bawah ini :

LEBIH MURAH DARI DUA MOBIL KIJANG
Seorang pengusaha minta bantuan saya untuk mengatasi diabetes yang sudah menyerang kakinya (foto terlampir). Ketika pertama kali datang saya lihat kedua kakinya sudah terdapat luka mengaga besar, bahkan salah satunyasudah mencapai ke tulang. Saya menggunakan Kalsium 2 dan Chitosan untuk merawat lukanya. Cukup lama juga waktu yang dibutuhkan untuk merawat kakinya yang sudah luka parah.

Minggu demi minggu lukanya mulai menutup dan mengering. Tanpa terasa setelah lewat dua bulan dia sudah menghabiskan lebih dari 3 jut untuk membeli produk Tianshi. Mungkin Anda mengira bahwa dia akan mengeluhkan biaya yang besar untuk penanganan penyakitnya. Tapi ternyata dia justru berbahagia.

"Saya sudah dua tahun merawat kaki ini dan hasilnya masih begitu begitu saja. Padahal biayanya sudah sama dengan harga 2 mobil kijang. Rupanya nutrisi Tianshi tidak hanya lebih membrikan hasil tapi juga jauh lebih hemat. Saya bersyukur" (Ditulis ulang dari buku Diabetes, Bagaimana Produk Tianshi Mengatasinya by Isa).

(Sumber : KATANYA VS FAKTANYA Bagaimana dengan Tianshi? by ISA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih