Senin, 29 Juni 2009

fakta dan data tianshi 3

3. KATANYA : MLM itu tempat kumpulnya pengangguran,
pegawai rendahan, masyarakat kelas2, dsb

"Saya ini direktur, pejabat, masa ikut-ikutan MLM, Gak level dong!"

Pernahkah anda berpikir demikian ?

FAKTANYA : Anda akan menemukan pengusaha sukses, orang berduit, artis ngetop, banyak yang menjalankn MLM, kenapa? Karena MLM tidak hanya menawarkan penghasilan tidak terbatas, tetapi juga kebebasan waktu.

Kebebasan waktu adalah impian banyak orang kaya. Tahukan anda, bahwa Tiger Wood atlet terkaya di dunia, mengeluh karena tidak punya cukup waktu untuk keluarga. Selain kebabasan finansial dan kebebasan waktu, MLM juga memberikan lingkungan positif, dan pembentukan karakter. Di Australia bahkan beberapa perusahaan membuka lowongan kerja dengan salah satu syarat pelamar pernah menjalankan MLM, karena kepribadiannya sudah terbentuk.

FAKTANYA DI TIANSHI : Anda dengan mudah bisa menemukan pengusaha sukses, Manager level tinggi, dan profesional yang menjalankan Tianshi.

Suprapto Tjoatja dan Juliani adalah pasangan muda yang sudah mencapai kemapanan karir ketika bergabung di Tianshi. Suprapto sendiri menjabat sebagai general manager sebuah perusahaan yang mapan. Setelah anak pertama mereka lahir, mereka mulai berpikir jauh ke depan, untuk masa depan anak mereka. Ia sadar sekalipun ia sudah menjadi manager, bagaimanapun sebagai pegawai nasibnya tetap ditentukan orang lain, belum lagi tidak adanya kebebasan waktu untuk keluarga. Ketika mendengar peluang Tianshi. Ia mempelajari dan akhirnya memutuskan untuk bergabung. Hanya dalam beberapa tahun di Tianshi, ia sudah melampaui pencapaian pada karir yang telah dirintisnya belasan tahun.

Teddi Setiadi, adalah president Direktur perusahaan asing (PMA) di Jakarta. Sebagai pemegang posisi tertinggi ia mendapatkan berbagai fasilitas. Dalam sebuah pertemuan ia mengungkap : "Di perusahaan saya pejabat tertinggi mendapat fasilitas mobil mewah BMW, sedangkan di Tianshi BMW adalah penghargaan terendah sebelum kapal pesiar, pesawat dan villa.

FAKTANYA DI TIANSHI : Dokter juga mengkonsumsi Tianshi
Di Indonesia banyak dokter yang mengakui khasiat nutrisi Tianshi dan menjalankan bisnisnya. Mereka mengakui nutrisi alami lebih aman dari obat-obatan kimiawi.

Dr. Eka Mukti Rusriyanti (Jakarta). Untuk menyembuhkan bronchitis suaminya, Dr. Yanti memilih menggunakan cordyceps Tianshi, karena obat-obatan medis dikhawatirkan akan menyerang ginjal suaminya yang mempunyai latar keturunan sakit ginjal.

Dr. H. Ezzedin Yazid, Sp.A (Dokter specialis anak, Jakarta) Percaya produk Tianshi setelah asam uratnya sembuh dengan Antilipemic Tea Tianshi. Anaknya pun pulih dari asthma dengan produk Tianshi.

Dr. Suriyanto (Bandung). Sebelumnya Dr. Suriyanto menderita radang sinus (sinusitis) yang berulang. Ia biasanya minum antibiotik kemudian hilang, namun beberapa lama kemudian kambuh lagi. Akhirnya ia mencoba cordyceps (2x2), dan setelah 1,5 bulan, setelah habis 2 botol, radang sinusnya mereda, dan alerginya pun hilang. Sebelumnya ia sangat sensitif terhadap debu dan asap rokok, kini tidak apa-apa.

(Sumber : KATANYA VS FAKTANYA Bagaimana dengan Tianshi? by ISA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih