Senin, 29 Juni 2009

fakta dan data tianshi 5

5. KATANYA : MLM itu cuma cara perusahaan menggalang dana

"Ah ini kan cuma bisnis perusahaan kecil untuk menggalang dana saja, kalau sudah besar pasti ditutup dan pemiliknya lari!"

Pernahkah anda berpikir demikian ?

FAKTANYA : supaya tidak tertipu, harus pilih yang legal.

Di Indonesia memang banyak perusahaan yang melakukan penipuan dengan kedok MLM, karena itu pilih MLM yang punya reputasi, sudah berdiri cukup lama, dan sebaiknya terdaftar di APLI. Karena untuk masuk ke APLI sebuah MLM harus benar sistemnya dan legal.

Legalitas perusahaan MLM harus menjadi pertimbangan dalam memilih MLM, karena saat ini banyak sekali usaha berkedok MLM yang merugikan masyarakat. Selain itu banyak juga MLM yang menggunakan sistem arisan berantai, money game, semi judi yang pada akhirnya tidak bertahan lama.

Asosiasi MLM yang didirikan diberbagai negara tujuannya adalah untuk memastikan anda tidak terjebak dalam praktek MLM yang tidak murni. pada bulan Maret 2005, APLI membuat iklan di harian kompas tentang keanggotaan APLI, dan Tianshi tercatat sebagai salah satunya. lihat disini.

Silahkan buka website APLI di www.apli.or.id untuk membaca artikel-artikelnya agar anda tidak terjebak dalam sistem money game, piramida, arisan berantai, MLM sertifikat, MLM mark up harga, dsb. Pilih yang APLI agar anda tidak terjebak dalam tipu daya berkedok MLM. Sistem pemasaran yang diawasi :

  • Sistem piramid (menguntungkan yang lebuh dulu bergabung)
  • Binary (kanan-kiri). Bonus bukan dari selisih harga tetapi keseimbangan jaringan kanan-kiri, sehingga jika terjadi keseimbangan di seluruh atau sebagian besar distributor, maka perusahaan akan bangkrut.

FAKTANYA DI TIANSHI : Selain legal secara nasional di APLI Tianshi juga legal secara international

Tianshi juga terdaftar dalam keanggotaan WFDSA yang merupakan asosiasi MLM seluruh dunia. Silahkan buka website WFDSA di www.wfdsa.org, Anda akan temukan keanggotaan Tianshi. Bahkan Tianshi menjadi sponsor platinum (tertinggi) untuk kongres WFDSA beberapa kali. Begitu juga jika anda buka website Michael Sheffield ketua MLMIA (Multi level marketing International Association) di www.sheffilednet.com Anda akan menemukan Tianshi dalam list membernya.

FAKTANYA DI TIANSHI : Tianshi punya komitmen jangka panjang

Tianshi sudah terdaftar dalam bursa saham di American Stock Exchange, setelah sebelumnya sudah tercatat di bursa saham di China. klik www.amex.com untuk melihat detail. Selanjutnya Tianshi didaftarkan ke bursa saham Singapura, Jepang dan beberapa kota di Eropa. Tercatatnya Tianshi di bursa sahamdi beberapa negara di dunia, menunjukkan Tianshi bukan saja legal, tapi juga dipercaya kredibilitasnya untuk jangka waktu panjang. Dengan dibukanya saham Tianshi, maka Tianshi menjadi perusahaan terbuka milik publik yang diawasi secara ketat oleh lembaga-lembaga independen yang terpercaya.

FAKTANYA DI TIANSHI : Tianshi Perusahaan bereputasi Tinggi

Perusahaan Tianshi merupakan perusahaan terpercaya dan telah menerima berbagai penghargaan atas karya-karyanya,baik penghargaan tinkat nasional maupun tingkat international.

FAKTANYA DI TIANSHI : Pemilik Tianshi mempunyai reputasi International.

Dibalik perusahaan besar selalu ada orang besar, dan pesatnya perkembangan Tianshi salah satunya adalah karena dimotori oleh pemilik yang mempunyai visi besar dan jauh ke depan yaitu Mr. Li Jinyuan dan kiprahnya diakui dalam buku who's who yang mengumpulkan tokoh-tokoh berpengaruh di dunia (Thomas A.Edison, Alexander Graham Bell, Einstein, dll)

A Great Man with a Great Vision

Hermawan mempunyai komentar yang simple tapi menggambarkan Mr. Li Jinyuan secara menyeluruh yaitu "A great man with a great vision" atau "Orang besar dengan visi yang besar" Silahkan simak komentarnya pada website resmi Hermawan Kartajaya (www.hermawankartajaya.com)

FAKTANYA DI TIANSHI : Kehadiran Tianshi disambut pejabat tingkat kepala pemerintahan (Goverment to Goverment)

FAKTANYA DI TIANSHI : Pemilik Tianshi, orang terkaya no.2 di China

Sejak tahun 2002 sampai dengan 2006 (versi 2007 belum terbit), Li Jinyuyan selalu masuk dalam daftar 100 orang terkaya di China versi majalah forbes yang terkenal dalam tingkatan orang-orang kaya di dunia, dengan aset yang selalu meningkat setiap tahun.

Majalah Forbes pada tahun 2002 menobatkan Mr. Li Jiyuan sebagai orang terkaya di China peringkat 32 dengan total kekayaan senilai US$ 150 juta (Rp. 1.35 trilyun).

pada artikel tersebut juga ditulis bahwa Tianshi telah menyumbang US$ 30 juta (Rp 270 milyar) untuk amal (www.forbes.com)

Majalah Forbes tahun 2003 kembali menobatkan Mr Li Jinyuan sebagai orang terkaya di China dengan total kekayaan senilai US$ 157 juta (Rp 1.413 trilyun), meningkat US$ 7 juta (Rp 63 milyar) dibanding dengan tahun sebelumnya (www.forbes.com)



Majalah Forbes dalam artikel "China's Richest 200" pada tahun 2004 kembali menobatkan Mr. Li sebagai salah satu oang terkaya di China peringkat 29 (naik 28 level) dengan total kekayaan senilai US$ 294 juta (Rp 2.646 trilyun). Meningkat US$ 137 juta (Rp 1.233 trilyun) atau hampir dua kali lipat, tepatnya meningkat 187% (www.forbes.com)



Majalah Forbes dalam artikel "China's Richest 400" pada tahun 2005 kembali menobatkan Mr Li sebagai orang terkaya di China dengan total kekayaan senilai US$ 318 juta (Rp 2.862 trilyun). Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, aset tersebut meningkat US$ 24 juta (Rp 216 milyar). www.forbes.com




Majalah Forbes dalam artikel "China's Richest 400" pada tahun 2006 kembali menobatkan Mr. Li sebagai orang terkaya di China dengan total kekayaan senilai US$ 329 juta (Rp 2.961 trilyun). Meningkat US$ ii juta (Rp 99 milyar). www.forbes.com

Bukankah data ini cukup menunjukkan kekuatan finansial Tianshi? apalagi data tersebut baru kekayaan finansial Mr. Li Jinyuan secara pribadi. Sedangkan aset Tianshi sendiri jauh lebih besar (5-10 kali lipat), apalagi kini Tianshi sudah menjadi perusahaan publik yang sedang menanjak.

FAKTANYA DI TIANSHI : Pemilik Tianshi Mr Li Jinyuan orang terkaya No. 2 Di China

Media Lokal berbahasa Mandarin di Cina bahkan mengungkap, Li Jinyuan sebagai orang terkaya ke 2 di Cina.

FAKTANYA DI TIANSHI : Tianshi Masuk masuk fortune 500 di Eropa Timur.

Tianshi mencanangkan untuk masuk dalam jajaran Fortune 500 (limaratus perusahaan terkemuka di dunia) dan saat ini di Eropa Timur Tianshi sudah masuk dalam 500 perusahaan besar di Eropa Timur.

FAKTANYA DI TIANSHI : Jaringan bisnis global seluruh dunia.

Jaringan Tianshi sudah tersebar di lebih dari 200 negara di dunia, karenanya reputasi Tianshi sudah tidak diragukan lagi.

FAKTANYA DI TIANSHI : Peran Sosial Tianshi sangat Luar Biasa

BERITA : Milyader Cina Versi Forbes, canangkan donasi US$ 31 juta.
Tianshi group, perusahaan suplemen yang beroperasi di 168 negara hari sabtu menyampaikan komitnemnya untuk menyumbangkan dana senilai 260 milyar yuan (US$ 31 juta - Rp 279 milyar) untuk individu atau lembaga yang memebutuhkan (Xinhua September 2002). Hinhua adalah kantor berita di Cina.

Berita : Cina Daily menempatkan Mr Li sebagai orang yang mendonasi dana terbesar ke 5 di Cina pada tahun 2004.
Li Jinyuan pemimpin Tiens Group. Total donasi 5 juta Yuan. Produsen produk nutrisi dan farmasi. Mempunyai anggaran khusus tahunan untuk amal setiap tahun.

(Sumber : KATANYA VS FAKTANYA Bagaimana dengan Tianshi by ISA)

<<.. Fakta Sebelumnya | Fakta selanjutnya ..>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih